Oleh: M.Arif Romadoni | 9 Mei 2012

Didier Drogba Pastikan Tetap di Chelsea

Didier Drogba Pastikan Tetap di Chelsea
Didier Drogba

Didier Drogba bersemangat untuk membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah pemain yang tepat untuk pertandingan besar, dimana ia kembali tampil di lapangan membantu klub Chelsea merebut juara Piala FA dalam enam musim turnamen. Drogba belum tampil bersama klub Chelsea sejak dua kali tampil cemerlang dalam kemenangan babak semifinal atas klub Barcelona di Liga Champions.

Namun, penyerang dari Pantai Gading itu siap bertanding kembali melawan klub Liverpool di Stadion Wembley, dimana ia selalu mencetak gol pada setiap penampilannya dalam pertandingan di kompetisi itu, termasuk babak final Piala FA tahun 2007, 2009 dan 2010.

Menurut kapten Liverpool Steven Gerrard, timnya yang berusaha merebut Piala FA untuk kedua kalinya itu memiliki pemain yang biasanya menampilkan permainan terbaik pada saat-saat genting.’

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Drogba akan hijrah ke Cina dan bergabung bersama Nicolas Anelka di Shanghai Shenhua musim depan.

Kabar itu muncul karena kontrak Drogba yang akan berakhir musim ini belum juga diperpanjang. Spekulasi mengenai kelanjutan masa depannya pun terus berkembang. Namun agen pemain asal Pantai Gading itu juga tidak menutup kesempatan bertahan di Stamford Bridge.

Meski begitu, Drogba terus mengaku masih cinta pada Chelsea.”Drogba cinta Chelsea dan dia ingin bertahan, tapi apabila yang terjadi malah berbeda 180 derajat, dia akan pergi. Kali ini kami bisa membuat keputusan sendiri,” ujar Thiero Seidy, agen Drogba.

Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: voa, REPUBLIKA.CO.ID,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: