Oleh: M.Arif Romadoni | 9 Mei 2012

Wow, Guardiola Tolak Kontrak Rp 178 Miliar

Hasrat Roman Abramovich memboyong Guardiola ke Chelsea sepertinya terus menyala. Taipan minyak asal Rusia itu kabarnya sudah menawarkan kontrak dengan nilai fantastis untuk mantan pelatih Barcelona. Sayang, lagi-lagi Pep bilang tidak.

Tidak tanggung tanggung, The Blues, seperti dilaporkan The Mirror, sudah menyodorkan kontrak satu tahun bernilai 12 juta poundsterling atau setara dengan 178,19 miliar rupiah demi mengubah jawaban sang arsitek elegan.

Abramovich dilaporkan juga siap menggelontrokan uang banyak untuk Pep membawa pemain pilihannya dari klub Katalan.

Namun, keputusan pelatih berusia 41 tahun itu sepertinya masih bulat. Ia, seperti sebelumnya, tetap memilih ‘cuti’ selama setahun.

Penolakan ini, seperti dilaporkan, justru memuluskan langkah Di Matteo naik kasta sebagai ‘pengunggang’ tetap tim raksasa Biru. Sejak menggantikan posisi Andre Villas-Boas Maret lalu, penampilan pria Italia itu memang cukup mengesankan.

Itu artinya Abramovich akan mendaulatnya sebagai pelatih untuk musim depan. Walau rumor menyebutkan ia hanya akan diplot sebagai pengganti sementara sebelum Guardiola akhirnya hijrah ke Stamford Bridge.
Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Sumber: Triballfootbal, Crunch Sport, REPUBLIKA.CO.ID


Responses

  1. Penolakan ini, seperti dilaporkan, justru memuluskan langkah Di Matteo naik kasta sebagai ‘pengunggang’ tetap tim raksasa Biru. Sejak menggantikan posisi Andre Villas-Boas Maret lalu, penampilan pria Italia itu memang cukup mengesankan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: