Oleh: M.Arif Romadoni | 6 Februari 2013

Artis dan Narkoba

 

Artis merupakan kalangan yang pernah terindikasi narkoba, melihat kilas balik artis yang pernah terlibat narkoba diantaranya Roy martin , Iut , Izzy dan Andika-Kangen Band Yoyok – Drummer Padi, Ibra azhari dan Revaldo.

Terseret atau tidaknya seorang artis dalam lingkaran setan peredaran dan penggunaan narkotika sangat tergantung sejauhmana sang artis menyikapi ketenarannya atau kejatuhannya dari puncak ketenaran. Efek yang timbul kerap sama. Tenar dan banyak uang untuk dihambur-hamburkan. Sebaliknya depresi takut miskin menjadi penyebab lain seorang artis berusaha melarikan diri dari kenyataan dengan mengkonsumsi narkotika.

Pada kenyataannya, agar dapat selalu eksis dalam bidang entertainment maka lingkungan pergaulan seorang artis juga banyak berpengaruh. Jika sang artis yang bersangkutan dianggap menjauhi lingkungan tersebut atau mencoba memberi jarak, lingkungannya pun secara spontan tidak mendukung kariernya.

Tentunya pengawasan semua pihak termasuk warga di lingkugan sekitar merupakan hal yang sangat diperlukan. Perangkat Desa, Kelurahan, Rukun Tetangga, Rukun Warga adalah pahlawan pemberantas narkoba sesungguhnya. Info warga yang dijadikan pedoman bagi pihak BNN untuk melakukan penggrebekan.

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan bahwa tidak hanya RA yang berhasil ditangkap di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu pagi tadi. Sebab, ada beberapa artis lain yang ikut diciduk, hingga saat ini dirinya masih menunggu hasil tes urine Raffi dan sahabatnya yang saat itu ikut terciduk.

Berita tertangkapnya RA oleh pihak BNN mulai santer diperbincangkan saat ini. Dalam penangkapan tersebut, pihak BNN menemukan dua linting ganja dan MDMA, sejenis ekstasi yang dicampur minuman soda.

BNN berhasil meringkus 17 orang, 13 laki-laki dan empat orang perempuan. Salah satu di antaranya, adalah pasangan suami istri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: