Oleh: M.Arif Romadoni | 28 Januari 2014

Asyik, BKN Sudah Tetapkan 5.433 NIP CPNS

JAKARTA – Sebanyak 5.433 calon pegawai negeri sipil (CPNS) telah mendapatkan nomor induk pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Para CPNS ini merupakan hasil seleksi tahun anggaran 2013.

Ke-5.433 CPNS tersebut berasal dari sembilan instansi pemerintah pusat, tiga Pemerintah Provinsi, dan 30 pemerintah kabupaten/kota. Demikian seperti dilansir laman Setkab, Senin (27/1/2014).

Adapun jumlah formasi yang tersedia dari 42 instansi pemerintah, sebenarnya ada 11.329, namun yang diusulkan untuk mendapatkan NIP baru 6.805 formasi. Dari jumlah ini, 5.433 formasi telah ditetapkan NIP-nya, 1.382 formasi masih dalam proses, dan 4.443 formasi belum diusulkan atau masuk kategori sisa formasi.

Menurut BKN, pemerintah kabupaten/kota yang telah mengajukan usul penetapan NIP untuk formasi CPNS hasil seleksi tahun anggaran 2013 adalah Pemkab Semarang; Pemkab Pati; Pemkab Kudus; Pemkot Semarang; Pemkot Pekalongan; Pemkot Magelang; Pemkab Bogor; Pemkot Bogor; Pemkab Serang; Pemkot Serang; Pemkot Tangerang Selatan.

Kemudian Pemkab Konawe Selatan; Pemkab Lampung Barat; Pemkab Tenggamus; Pemkot Metro; Pemkab Sambas; Pemkab Pontianak; Pemkot Pontianak; Pemkab Ogan Komering Ilir; Pemkot Lubuk Linggau; Pemkab Seluma; Pemkab Kepahiang; Pemkab Sumbawa Barat; Pemkab Sikka; Pemkab Ende; Pemkab Kep. Talaud; Pemkab Pohuwanto; Pemkot Ternate; dan Pemkot Tidore Kepulauan. (ade)

Sumber: http://kampus.okezone.com/read/2014/01/27/373/932402/asyik-bkn-sudah-tetapkan-5-433-nip-cpns


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: